3.17.2014

the hectic life of dhila

Depok, 17 Maret 2014
7:38 p.m.

Selamat sore! Akhirnya saya sempat buat nulis di sini. Bukannya saya mau sok sibuk, tapi akhir-akhir ini saya memang nggak punya cukup waktu luang yang memadai buat nulis dan baca-baca blog. Sekalinya ada waktu kosong, tiap hari Jumat misalnya, saya habiskan buat tidur panjang kayak orang mati, sampe nggak makan seharian dan mandi cuma sekali. Bangun cuma buat solat, nerima telfon, bales chat, abis itu tidur lagi.

Jadwal saya di semester dua bisa dibilang nggak begitu enak. Saya punya satu hari libur di hari Jumat, tapi kuliah pagi, durasi satu jam empat puluh menit, di hari Sabtu. Makanya selama satu setengah bulan kuliah ini, saya baru sekali balik ke Bekasi, karena malas harus pulang hari Sabtu padahal hari Senin musti kuliah pagi-pagi.

Selain kuliah, sebulan terakhir ini, saya lagi sibuk-sibuknya bantu-bantu di BEM Fakultas. Saya jadi staff di bidang Humas-Media, yang kerjaannya tebar pesona sama anak-anak BEM fakultas-fakultas lain. Tapi sayangnya, kejaan anak Humed nggak cuma itu doang. Saya, dan anak Humed lainnya, ternyata masih harus ngurusin banyak banget hal selain yang disebutkan di atas tadi.

Nggak bohong, awal-awalnya saya semangat dan seneng banget pas dikasih tugas macem-macem buat bantu-bantu Humed. Tapi makin kesini, makin berasa gimana tugas-tugas yang tadinya menyenangkan itu perlahan-lahan menggerogoti waktu luang saya yang emang dari awalnya cuma sedikit.

Tapi nggak apa-apa, selalu ada manfaat dibalik semua hal yang kita lakukan, asalkan kita melakukannya dengan tulus, dengan ikhlas, dan dengan cara yang baik.


#nowplaying: Crazy Love - Michael Buble

No comments:

Post a Comment