6.24.2014

YES! BENTAR LAGI PUASA!!

Depok, 24 Juni 2014
8:15 p.m.

Selamat malam! Saya minta maaf kalo niatan saya buat sering-sering ngepost ternyata cuma jadi niatan belaka. Maafin saya juga kalo tiap awal nulis pasti isinya minta maaf melulu. Maafin ya. Ngomong-ngomong soal maaf, bentar lagi bakal masuk bulan puasa loh! Jadi ya, sekalian aja, saya mau minta maaf sama semuanya yang lagi baca. Mohon maaf lahir & batin. Maafin saya kalo saya ada salah, salah nulis, salah ngomong. Saya pribadi kan cuma manusia #tsaah.

Sebenarnya, saya nggak tau ada gunanya nggak sih saya minta maaf di blog. Saya merasa nggak banyak orang yang bakal baca tulisan saya. Bahkan, kalau dilihat dari jumlah followers pun, saya malah tambah yakin kalau nggak ada yang berminat buat baca blog ini. Apalagi kalau dilihat dari isi posts nya yang nggak penting dan nggak bermutu buat dibaca. Itu salah satu hal yang jadi alasan saya kenapa saya malas menulis.

Anyway, beberapa minggu yang lalu, ada yang pernah bilang ke saya, kalau dia pernah sekali baca tulisan di blog ini. Dia bilang, "Gue baca sampe post pertama lo, dhil!". Saya senang pas tau ternyata ada orang yang minat baca tulisan saya. Makasih, ya! :) :* haha

Jadi, sebenarnya saya sudah bisa pulang ke rumah buat memulai liburan, tapi saya harus ikut semester pendek karena berbagai alasan. Sedih memang, tapi saya bakal lebih sedih lagi kalau nantinya saya nggak bisa cepat-cepat selesai dan keluar dari kampus ini. Bukannya nggak sayang sama kampus, saya cuma kadang-kadang lelah jalaninnya. Tapi kurang dari tiga hari lagi, saya udah bakal ketemu rumah. Saya bilang ke ibu saya kalau saya nggak mau harus sahur sendirian di tempat kos, tanpa makan makanan masakan dia. Ibu saya bilang kalo dia juga nggak tega ngebiarin saya bangun malam-malam sendirian buat sahur. Akhirnya saya memutuskan buat tidur di rumah dan jadi anak kereta.

Dan ternyata saya masih punya tugas kuliah yang dikumpul hari kamis.
Selamat liburan. Selamat berpuasa!

#nowplaying: All These Things That I've Done - The Killers

No comments:

Post a Comment