2.04.2014

selamat datang semester dua!

Bekasi, 4 Februari 2014
08:18 a.m.

Selamat pagi! Saya kaget kenapa tiba-tiba saya udah melakukan hal-hal produktif (kalau memang blogging sambil makan termasuk hal produktif) sepagi ini. Padahal di luar mendung, cuacanya dingin habis hujan, ditambah kamar yang masih remang-remang. Ohiya, ditambah lagi, di samping saya ada temen tiga tahun semasa SMA saya, Fauzul Azhimah, yang masih bobo-bobo (sok) cantik. Jadi, kemarin itu, seharian saya nemenin Ami dateng ke sekolah buat ngambil buku tahunan yang kayaknya udah berdebu tergeletak di ruang OSIS, abis itu nyobain mall baru yang proses pembangunannya terlihat dari jendela ruang kelas XI, terus mampir ke SQ ketemu Pak Nix sama guru-guru jaman intensif kelas XII. Berhubung rumah Ami jauh banget di Cileungsi, depannya persis Mekarsari, dan Ami males pulang karena udah kesorean, akhirnya dia nginep di rumah saya. Nih, barusan aja, orangnya baru bangun, katanya laper, minta dimasakin mie.

Tadi malam, saya dapet kiriman gambar dari grup kelas semester satu. Pas saya buka, tiba-tiba aja saya nyesel banget udah buka. Kenapa? Karena, ternyata itu foto resep yang baru aja senin pagi ditempel di papan mading Lab. Farmasetika. Yang lebih bikin males adalah, resepnya harus selesai buat responsi minggu depan. Iya, minggu depan. Banget.

Intinya, saya tersadar. Kalo ternyata liburan semester ganjil saya sebentar lagi berakhir, dan minggu depan udah bakal ketemu lagi sama yang namanya kuliah. Tiba-tiba otak saya bilang, "Gue kenal bau ini. Iya, ini bau Depok. Gak salah lagi, ini bau Depok!!" Ditambah lagi, udah banyak temen-temen saya yang pamitan mau balik merantau keluar kota. Bikin makin merana aja :(

Hai, Depok. Selamat datang, Semester Dua!

#nowplaying: Let Her Go - Passenger

No comments:

Post a Comment