12.29.2013

Liburan?

Bekasi, 29 Desember 2013
13:34 p. m.

Selamat siang! Saya agak kaget pas liat tanggalan di pojok kanan bawah layar laptop saya. 29 Desember! Sebentar lagi tahun baru!! Maaf ya, tapi, nggak ngampus selama seminggu ini bikin saya lupa hari, lupa tanggal, dan lupa waktu. Gak banyak kegiatan yang saya punya seminggu ini; kebanyakan cuma tidur, males-malesan, nonton tv sampe bosen, tidur lagi, ngemil, beberapa kali pergi keluar ketemu temen. Faktanya adalah, setiap hari kuliah bawaannya pengen liburan, tapi giliran udah masuk waktu libur, yang ada cuma bosen karena nggak banyak yang bisa dikerjain.

Jadi, saya mau cerita, dalam seminggu ini, udah tiga kali saya nangis karena penyebab berupa pikiran-pikiran yang nggak jelas. Kalaupun penyebabnya itu masuk akal, yang nggak jelas adalah kenapa saya tiba-tiba bisa mikirin itu. Mungkin karena saya punya waktu kosong yang banyak, sampai-sampai otak saya bisa mempermasalahkan hal-hal yang seharusnya nggak jadi masalah. Selama seminggu awal liburan ini, saya punya banyak waktu buat tidur siang, dan itu bikin saya susah tidur setiap malemnya. Nah, pas lagi nggak bisa tidur itulah, saya tiba-tiba suka mikir hal-hal sedih. Anehnya, hal-hal yang bikin saya sedih itu, berasal dari pemikiran saya sendiri; they call it "over-thinking".

Diluar kebiasaan baru yang mengganggu seminggu awal liburan saya ini, saya akhirnya punya kegiatan yang bisa dihitung sebagai  "Jalan-jalan Asik". Saya mau mudik ke Jogjakarta! Saya dan keluarga saya bakal berangkat ke Jogja besok pagi, terus jalan ke Magelang untuk nengok Eyang. Sejauh ini, rencana liburannya keren, bikin saya nggak sabar buat cepat-cepat berangkat.

Selamat liburan akhir tahun!

#nowplaying: Desember - Efek Rumah Kaca

No comments:

Post a Comment