10.09.2013

17!

Depok, 8 Oktober 2013
11.40 p.m.

Selamat malam, teman-teman. Saya nggak bisa tidur nih. Hari ini jadwal saya kosong dari pagi sampai malem, jadi saya punya banyak banget waktu buat tidur siang. Kayaknya sih gara-gara itu saya belum ngantuk sama sekali sampe tengah malem gini.
Jadi, minggu lalu itu bisa dibilang minggu yang spesial buat saya. Kenapa ya? Ada yang ulang tahun ya? hehehe, iya, bener,ada yang ulang tahun. Minggu lalu, hari Rabu, tanggal 2 Oktober, saya genap 17 tahun. Saya nggak tau kenapa saya begitu excited nungguin tanggal itu. Setiap saya cerita ke orang-orang, kebanyakan selalu bilang, "terus kenapa?", dan saya cuma bisa diem. Ya karena saya juga nggak tau kenapa saya harus segitu semangatnya nunggu tanggal 2.
Intinya, saya senang, dan bersyukur atas apa yang udah dikasih buat saya selama 17 tahun ini. Walaupun gak semua pemberian itu manis, tapi saya tau hal-hal yang nggak manis itu bawa manfaat lain buat saya. Akan selalu ada makna dibalik sesuatu.
Ohiya, saya mau bilang makasih banyak buat temen-temen atas doa-doanya, ucapannya, serta nyanyian 'happy birthday' nya yang udah sekian banyak kalinya saya denger seharian tanggal 2 kemarin. Kecup jauh dari Depok!


#nowplaying: Home - Michael Buble
(lagunya Dhila kalo lagi kangen)

No comments:

Post a Comment